Pages

Lowongan Office Staff Bogasari Divisi Indofood Medan Februari

Minggu, 12 Januari 2014



Lowongan Office Staff Bogasari Divisi Indofood Medan Februari 2014 - Lowongan Office Staff Bogasari Divisi Indofood Medan Februari 2014 Telah Update Kembali. Untuk Anda Yang sedang Mencari Lowongan Office Staff Bogasari Divisi Indofood Medan Februari 2014 Mungkin Lowongan Office Staff Bogasari Divisi Indofood Medan Februari 2014 sangat bermanfaat Buat Anda. Silahkan Dilihat Lowongan Office Staff Bogasari Divisi Indofood Medan Februari 2014 Di Bawah Ini untuk lebih Lengkapnya.


Profil perusahaan: Bogasari merupakan Divisi PT. Indofood Sukses Makmur, Tbk., yang memproduksi berbagai tepung terigu yang berkualitas yang merupakan salah satu pemimpin pasar tepung terigu Indonesia.  Pabrik Bogasari mulai beroperasi sejak tahun 1971 di Tanjung Priok Jakarta Utara. Setahun kemudian disusul dengan Pabrik Bogasari di Tanjung Perak, Surabaya. Saat ini Bogasari memiliki dua pabrik yang berlokasi di Jakarta dan Surabaya dengan total kapasitas produksi tepung sebesar 3,2 juta ton per tahun.

Bogasari memproduksi tepung terigu berkualitas untuk berbagai kebutuhan dan dipasarkan dengan merek utama yang dikenal luas dan dekat di hati konsumen seperti Cakra Kembar, Segitiga Biru, dan Kunci Biru.  Bogasari terus melakukan upaya peningkatan produk dan layanannya dan telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001 (Sistem Manajemen Mutu), ISO 14001 (Sistem Manajemen Lingkungan), ISO 22000 (Sistem Manajemen Keamanan Pangan), dan OHSAS 18001 (Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja). Selain itu produk-produk tepung terigu Bogasari juga berhasil meraih berbagai penghargaan baik dari lembaga swasta maupun pemerintah.

Sejalan dengan hal tersebut di atas, saat ini Bogasari divisi PT. Indofood Sukses Makmur, Tbk membutuhkan personil yang tepat untuk menempati posisi sebagai:

Staff – Gate Office
Penempatan : Medan

Persyaratan:
Pria/Wanita
Pendidikan minimal Diploma-3 dengan IPK minimal 2.80
Pengalaman minimal 1 tahun dalam Pergudangan
Dapat mengoperasikan komputer dengan baik, khususnya Microsoft Word dan Excel
Berkepribadian baik, berpenampilan menarik dan dapat berkomunikasi dengan baik
Lebih disukai yang warga Medan (Sumatera Utara)
Cara melamar:
Bagi Anda yang berminat, silahkan mengirimkan surat lamaran kerja, CV dan pasphoto terakhir (dengan mencantumkan posisi yang Anda lamar sebagai subjek email, dan format lamaran dalam format Microsoft Word atau Pdf, besar file kurang dari 2 Mb) ke:

Department People Development
PT. Indofood Sukses Makmur, Tbk.
Divisi Bogasari
Jl. Raya Cilincing No.1 Tanjung Priok
Jakarta Utara, 14110

Email: recruitment@bogasariflour.com

Selambat-lambatnya 8 Februari Lowongan Office Staff Bogasari Divisi Indofood Medan Februari - Hallo sahabat Gudang Info Loker Nusantara | Lowongan Kerja Indonesia Terbaru, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Office Staff Bogasari Divisi Indofood Medan Februari, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Lowongan Kerja Februari 2014, Lowongan Medan, Lowongan Office Boy, Lowongan Sumatera Utara, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Office Staff Bogasari Divisi Indofood Medan Februari
link : Lowongan Office Staff Bogasari Divisi Indofood Medan Februari

Baca juga


Lowongan Office Staff Bogasari Divisi Indofood Medan Februari

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes


Demikianlah Informasi Lowongan Office Staff Bogasari Divisi Indofood Medan Februari

Sekianlah Informasi Lowongan Office Staff Bogasari Divisi Indofood Medan Februari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Office Staff Bogasari Divisi Indofood Medan Februari dengan alamat link https://gudangnya-info-loker.blogspot.com/2014/01/lowongan-office-staff-bogasari-divisi_12.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2016. Gudang Info Loker Nusantara | Lowongan Kerja Indonesia Terbaru.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License